Minggu, 29 April 2012

Jahe Merah Instan

Bismillahirrohmanirrohiimi

Assalamu'Alaikum Wr Wb.

Selamat datang di web Jahe merah Instan, disini anda dapat menemukan produk jahe merah yang berkualitas baik karena produk jahe yang kami jual sudah melalui standarisasi setara SNI. juga mendapat sertifikat halal dari MUI.

produk yang kami jual saat ini adalah Jahe Merah Instan dengan campuran gula pasir di olah secara higienis dan aman untuk di konsumsi, jahe instan dapat di campurkan langsung dengan kopi, teh, dan makanan olahan lainnya.

dalam satu bulan kami mampu memproduksi jahe instan ini hingga 50 ton/ bulan dan kami yakin bisa memenuhi kebutuhan pasar di indonesia.

Bebeapa perusahaan sudah menjadi pelanggan kami dan berkerja sama untuk suplai jahe bagi produk mereka ini adalah prestasi tersendiri dan pemicu semangat kami untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami.

Saat ini kami hanya bisa melayani permintaan dalam jumlah besar untuk sekala home industri dan perusahaan makanan yang membutuhkan campuran bahan baku jahe. namun tidak menutup kemungkinan untuk membuka kesempatan bagi pemodal kecil untuk bisa memesan Jahe Merah Instan dari kami.

Untuk pembelian dalam jumlah besardan kontinyu kami sediakan harga khusus bagi pelanggan yang membutuhkan suplai jahe secara terus menerus setiap bulan kami mampu memproduksi 30 hingga 50 ton

beberapa perusahaan makanan biasanya membutuhkan jahe dengan spesifikasi tertentu silahkan menghubungi kami..

Untuk pertanyaan bisa menghubungi kami Via Email atau SMS

Terima Kasih
If you have enjoyed this entry. Please feel free to bookmark it using your favorite social bookmarking site

Posting Komentar